Olahraga

Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Lagi, Juventus Kalahkan Spezia

Rabu, 03 Maret 2021 - 06:13
Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Lagi, Juventus Kalahkan Spezia Pertandingan Juventus vs Spezia pada laga Seri A di Allianz Arena, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB (FOTO: twitter.com/juventusfcen)

TIMES GORONTALO, JAKARTA – Si Nyonya Tua rupanya belum mau berhenti dalam perebutan Sucdetto. Bermain di Allianz Arena, Juventus berhasil mengalahkan tamunya Spezia 3-0 Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.

Dengan kemenangan pada pekan ke-24 ini, membuat jarak Juve dengan dua pesaingnya tetap terjaga. Pasukan Andrea Pirlo sejauh ini telah mengemas 49 poin di posisi ketiga dan berjarak tiga poin dari AC Milan di posisi kedua dan tujuh poin dari Inter Milan di posisi pertama.

Selain itu, kemenangan Juve atas tim promosi yang kini menghuni posisi ke-15 klasemen sementara ini juga mencatatkan dua kegemilangan pemainnya.

Juventus vs SpeziaPertandingan Juventus vs Spezia pada laga Seri A di Allianz Arena, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB (FOTO: twitter.com/juventusfcen)

Seperti yang dicatat OptaPaolo, Alvaro Morata hanya membutuhkan waktu 60 detik untuk mencetak gol setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-61.

Tidak hanya itu, sang mega bintang Cristiano Ronaldo juga mencatatkan prestasi apik. Pemain asal Portugal tersebut memainkan laga ke-600 di semua ajang, lebih apik lagi Ronaldo berhasil melengkapinya dengan gol di menit ke-89.

Juventus vs Spezia aPertandingan Juventus vs Spezia pada laga Seri A di Allianz Arena, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB (FOTO: twitter.com/juventusfcen)

Sementara itu satu gol lagi sebelumnya dicetak oleh anak legenda Italia, Federicho Chiesa pada menit ke-71.

Akan menarik disaksikan pertarungan hingga pekan terakhir Serie A, akankah Cristiano Ronaldo mampu membawa Juventus kembali meraih Scudetto atau akan ada juara baru setelah sembilan musim berturut-turut Si Nyonya Tua merajai Italia. (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Gorontalo just now

Welcome to TIMES Gorontalo

TIMES Gorontalo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.